News

Berita Metrasat

05 September 2018, 15:45



Penutupan Posko Satgas Asian Games Metrasat

Jakarta – Pesta olahraga empat tahunan Asian Games telah berakhir, Indonesia berhasil mengukir sejarah dengan meraih 31 medali emas dan itu diluar dari target yang ditentukan. Tak hanya itu, siaran broadcast pun berjalan lancar tanpa hambatan yang berarti

 

Salah satu cara syukur yang dilakukan oleh Metrasat, sebagai penyedia service broadband Asian Games, yakni dengan mengadakan syukuran di Posko Asian Games Permata Hijau, Jl. Zambrud VII, Permata Hijau, Grogol Utara, Kebayoran Lama, Kota Jakarta Selatan.

 

Acara tersebut dihadiri oleh beberapa jajaran Metrasat dan PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) Tbk, yakni Bapak Bogi Witjaksono (Managing Director Metrasat), Bapak Joko Sarwono (VP Service Delivery Metrasat), Bapak Ali Rusli (VP Operation Metrasat), Bapak Puguh Indaryono (VP Telco & Enterprise Metrasat), Bapak Mohammad Salsabil (EVP Divisi Government Service) dan Tim Satgas Metrasat yang turut mensukseskan Asian Games 2018.

 

Acara dimulai dengan sambutan yang langsung disampaikan oleh perwakilan Metrasat yakni Bapak Bogi. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan bahwa Tim Satgas Asian Games telah bekerja dengan maksimal. “Saya ucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada teman-teman Satgas Metrasat dalam mengawal tugas broadcast Asian Games tanpa ada masalah yang berarti.”

 

Selain itu, beliau berpesan agar Tim Satgas tidak mudah berpuas diri, “Perjuangan Kita tidak hanya disini, masih banyak tantangan-tangangan lainnya yang menguras tenaga dan fikiran. Maka dari itu kita harus tetap rendah hati, dan memiliki semangat untuk belajar.” Ujar Bapak Bogi.

 

Sementara itu, Bapak Salsabil menambahkan bahwa saat ini Metrasat sudah mencapai 3 kesuksesan dalam Asian Games “Alhamdulillah saat ini kita sudah mencapai 3 sukses, yakni sukses kapasitas, sukses kualitas dan yang terakhir adalah sukses komersial”.

 

Bahkan Bapak Salsabil yakin bahwa untuk meraih 3 kesuksesan tersebut karena Tim Satgas Metrasat didasarkan dengan filosofi cinta. “Apabila kita sudah cinta terhadap perusahaan, apapun yang kita lakukan akan berusaha sekeras mungkin untuk mendapatkan hasil yang maksimal”.

 

Sebelum memasuki puncak acara yakni pemotongan tumpeng, seluruh hadirin berdoa memanjatkan syukur kepada Allah SWT karena telah diberikan kemudahan dalam melayanani siaran broadcast pada Asian games. 

 

Di penghujung acara dilakukan pemotongan tumpeng yang langsung diserahkan oleh Bapak Bogi dan Bapak Salsabil kepada perwakilan Tim Satgas Asian Games.